Sep
27
2015

HTTP SHINE 2015

HTTP SHINE 2015

HTTP merupakan singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Performance yang diadakan pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2015 dengan tema SHINE di gedung BPPT 2, SHINE merupakan singkatan dari Strengthening Harmony & Inspiring New Experiences. Acara tersebut didakan pukul 9 pagi, maka jam 8 saya berangkat ke BPPT 2. Sampai disana saya registrasi dan disambut dengan penemuan-penemuan dari kakak-kakak HIMTI. Lalu saya masuk ke Ball Room tersebut, karena acaranya belum dimulai saya disambut dengan nonton film. Film nya film Big Hero 6.

Lalu tak lama kemudian acara pun dimulai. Pembukaan disambut dengan penyanyi dari pemenang ajang pencarian bakat himti. Lalu acara berikutnya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari dosen-dosen School of Computer Science. Jadi selama saya kuliah saya akan belajar dengan dosen-dosen tersebut yang pasti jurusan IT. Lalu kami disambut juga dengan ketua panitia acara dan ketua himti kemanggisan dan ketua himti alam sutera.

Lalu acara berikutnya adalah talk show oleh tokoh-tokoh yang sangat inspiratif, yang pasti mereka adalah seorang technopreneur dan mereka adalah alumni Binus University. Pada saat mereka berbicara saya banyak mengambil inspirasi dari mereka bahwa untuk menciptakan sebuah bisnis kita harus memikirkan kenyamanan customer, maka uang akan datang dengan sendirinya.

Lalu saat talk show berakhir, kami dapat penampilan visualisasi oleh kakak-kakak himti yang lucu dan menghibur. Awalnya agak ngantuk tapi lama-kelamaan justru menghibur sekali, Apalagi pada saat adegan Cewek culun menjadi cewek cantik, wkwkwk. Lalu ditambah lagi kakak-kakak himti menampilkan flash mob di visualisasi tersebut menjadi sangat ramai dan benar-benar menghibur.Lalu diberikan waktu istirahat satu jam. Setelah istirahat, acara dilanjutkan dan kali ini adalah acara terakhir yang pastinya menghibur. Acara berikutnya diisi dengan penampilan Dance yang pastinya keren banget dan yang paling penting mereka berlima dan cewek semua. Lalu Setelah penampilan Dance, dilanjutkan dengan penampilan guest star oleh Rianti Duke yang pastinya cantik dan bersuara merdu, Penampilannya sangat profesional dan bagus banget pastinya. Lalu acara terakhir nya adalah Berdugem bersama dengan seorang DJ yang pastinya keren abis. Kami mengikuti irama lagu yang di remix oleh DJ dan berlompat-lompat sampai dorong-dorongan bahkan buat kereta-keretaan. Sampai-sampai saya keringatan karena terlalu semangat.

Dan akhirnya acara HTTP Shine 2015 sudah sampai ujung acara. Acara kali ini sangat meriah sekali dan saya menikmati dengan acara tersebut, dan saya tidak menyesal bayar 150k untuk mengikuti acara HTTP 2015, sudah dapat hiburan bahkan dapat ilmu dan inspirasi oleh seorang technopreneur. Tak terasa acara selesai dengan cepat pada saat itu padahal acarany mulai dari pagi hingga malam hari. Saya berharap Himti menciptakan acara yang keren lagi seperti HTTP 2015 kali ini.

HTTP 2015, SHINE!!!

One Family, One Goal.

Written by slamets25 in: Uncategorized |

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply

Powered by WordPress. Theme: TheBuckmaker. Zinsen, Streaming Audio