Sep
24
2015

Organization Skills

Organization Skills
Organization Skills adalah kemampuan untuk berorganisasi agar dapat menggunakan waktu, energi, sumber daya, dan lain-lain dengan cara yang efektif sehingga kita dapat mencapai hal-hal yang ingin dicapai.

Disiplin diri dan keterampilan organisasi sangat penting untuk keberhasilan dalam profesi apa pun, oleh karena itu di Binus University kita dituntut untuk mendapatkan soft skills sebelum lulus.

Karena saya merupakan Binusian yang mengambil jurusan Teknik Informatika-Matematika, maka saya bisa memilih menjadi anggota HMJ Teknik Informatika atau HMJ Matematika. HMJ Teknik Informatika memiliki nama HIMTI dan HMJ Matematika memiliki nama HIMMAT. Saya mendaftar sebagai aktivis HIMMAT agar saya mendapatkan Soft Skills dan Organization Skills. Pada saat EXPO saya juga mendaftar UKM TFI yaitu Teach For Indonesia, karena saya ingin mendapatkan soft skills dan Organization Skills yang lebih lagi agar saat saya terjun di dunia kerja, saya ingin dapat menjadi leader yang baik. Sekian dari saya, terimakasih sudah membaca Post dari Organization Skills saya. :):):)

Written by slamets25 in: Uncategorized |

No Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL


Leave a Reply

Powered by WordPress. Theme: TheBuckmaker. Zinsen, Streaming Audio